Selasa, 06 Desember 2016

Memberikan Style dalam Style

 Memberikan Trend dalam gaya
Melakukan anda selama-lamanya pertanyaan tentang bagaimana kecenderungan gaya menghasilkan dari landasan untuk gaya hidup yang benar?

Sebelum pakaian tiba pada rak penyimpanan, setiap pasal harus pergi melalui ratusan langkah-langkah dan perjalanan ribuan mil. Kebutuhan ini logistik yang terkoordinasi dengan baik untuk sektor yang berputar cepat yang yang saat ini pada untuk pengembangan berikut.

"Biasanya Pengiriman rangkaian yang perhiasan bisnis kami bersama-sama," kata Tomer Gendler pengembang. Terpecah menjadi label menswear-Nya menyediakan sebuah dikhususkan mengejar termasuk banyak kreatif dan pelanggan mereka seperti sebuah film-listers Jamie Foxx dan Adrien Brody.

Sejak Tomer memulai bisnis-Nya empat tahun lalu, dia telah bergantung pada UPS untuk membantu dia gaya transportasi, kain dan pakaian di seluruh dunia global. "Bila kita membuat sebuah koleksi, kita perahu hampir setiap hari, dan pengiriman setiap biasanya penting untuk mendapatkan fungsi bekerja dilakukan."


Di Balik Lipatan

Sebelum Tomer membuat pertama-nya menarik, dia akan mencari keluar trim unik dan kain, seperti perawatan kasmir Italia, serangkaian dari kain berteknologi tinggi dari kancing dan Swiss dari Cina. Setelah membuat gaya-Nya, ia perahu-perahu dan pintalan, memotong cukup pembelian dan kain untuk mengembangkan contoh, yang menampilkan untuk style pelanggan di New Anda dapat. Sering ini yang dikirimkan kembali dan banyak keadaan dari produsen di Italia pada, Anda dapat Baru Cina atau kota hingga penampilan dapat ditingkatkan. Fungsi-fungsi Tomer dengan pembeli untuk menentukan apa yang akan menjadi yang ditawarkan dalam item toko-toko.

Setelah itu, Tomer dan bentuk personel-nya dari bagaimana sangat kain bisa diwajibkan untuk memenuhi pembelian. Prosedur penciptaan pergerakan pada ke bisnis perataan, yang menyesuaikan corak untuk membuat pakaian range dalam beberapa ukuran. UPS perahu-perahu pola, memotong dan kain untuk Anda dapat baru dan Italia, di mana menyesuaikan membuat pakaian.

Tetapi memerlukan bahkan lebih dari pengiriman untuk membantu untuk memastikan pakaian tiba pada periode. UPS, agen tradisi mempertimbangkan pengobatan rumit karena itu biaya kain yang Tomer semua item yang sangat jelas pemeriksaan rumah yang mulus.

Setelah pakaian yang dihasilkan, mereka dikirimkan ke Tomer showroom New York untuk pemeriksaan kualitas hiasan. Akhirnya, pakaian yang dapat dikirimkan ke toko-toko di seluruh nationwide bangsa dan di seluruh dunia.

Jika Tomer koleksi yang masuk bahkan satu hari dahulu karena, toko-toko sudah benar untuk mengakhiri urutan, meninggalkan dia dengan ribuan dolar sangat baik jika pakaian yang tidak dapat dijual. Pada tangan tambahan, memberikan pada keuntungan bisnis lebih periode. "Menjadi pada periode kepercayaan diridhai," dia mengatakan. "Ia mengatakan anda adalah mitra bisnis solid."

Tomer memastikan ia pada saat fitur pemantauan pada UPS.com, paket dengan itu, kedua-duanya dia dan klien-nya tetap dalam menemukan keluar. Dengan mitra pengiriman mempertimbangkan pengobatan langkah-langkah ini, Tomer dapat gratis untuk mengabaikan tentang berkonsentrasi dan logistik pada bidang pembangunan dan pengoperasian bisnis-Nya.

Koleksi menswear Tomer yang biasanya ada di toko-toko high-end, termasuk Takashimaya di Tokyo baru dan Anda dapat. - NU



Tidak ada komentar:

Posting Komentar